Jasa Renovasi Atap di Bandung

Kami menawarkan jasa perakitan atap baja ringan per m2 dan grosir di bandung & sekitarnya dengan bahan baja ringan berkualitas tinggi dan tenaga tim yang berpengalaman.

Jika Anda ingin merombak atau membangun atap rumah dari awal tetapi bingung memilih bahan atap, kami sarankan Anda menggunakan baja struktural. Jasa pembangunan rumah yang menyediakan jasa perbaikan atap baik untuk rumah besar maupun kecil.

Renovasi Atap di Bandung

Jasa perbaikan atap yang kami tawarkan meliputi pekerjaan konstruksi dan bahan baku (material). Dengan pengalaman di bidang jasa pembangunan rumah, kami memberikan hasil pekerjaan yang maksimal.

Saat ini kami masih berkonsentrasi pada jasa perbaikan atap kami untuk area sekitar kota bandung dan sekitarnya. Untuk area layanan di luar area yang disebutkan oleh kami, kami dapat terus melayani mereka, tetapi dengan syarat dan ketentuan khusus yang dihasilkan dari kesepakatan antara kami dan klien / pemilik.

Biaya perbaikan atap berdasarkan hal-hal berikut:

Ukuran atap rumah

Jenis ubin yang digunakan,

dll.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di halaman kontak.

Keuntungan dari bahan atap baja ringan

Atap baja struktural terbuat dari baja yang lebih ringan dan tipis dari baja tradisional.Saat ini banyak rumah untuk bangunan besar yang menggunakan rangka atap baja ringan.

Baja struktural tidak hanya tipis dan mudah dibentuk, tetapi juga jauh lebih murah daripada atap kayu, juga kurang kuat dan dapat menahan tekanan bertahun-tahun.

Bahannya tidak mudah korosif dan dapat mengatasi kondisi cuaca ekstrim, sehingga memberikan perlindungan maksimal untuk rumah Anda.

Sederhana dan mudah disiapkan

Seperti namanya, berat atap batang baja ringan ini hanya ±9 kg/m2. Karena bobotnya yang ringan, kita dapat dengan mudah memasang rangka atap, yang dapat mengurangi biaya perekrutan staf dan menghemat waktu.

Struktur atap baja juga memiliki sistem sambungan yang sederhana. Anda dapat menghubungkannya dengan baut besi, sekrup, paku keling, atau pengelasan.

Kuat dan tahan lama

Meski ringan, atap tiang baja jenis terbaru ini sangat kuat lho! Bahannya tidak berkarat dan tidak tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim sehingga memberikan perlindungan maksimal untuk rumah Anda.

Kualitas bahan telah didesain ulang agar tahan lebih lama dari atap kayu, yang lebih berpori dan lebih mungkin menimbulkan korosi daripada bantalan baja tradisional, dan meskipun terlihat lebih ringan dan lebih tipis dari baja biasa, tidak mudah mengembang atau menyusut.

Mudah dibentuk dan disentuh

Setiap orang pasti memiliki rumah impiannya masing-masing, namun terkadang sulit untuk memberikannya karena desainnya yang cukup rumit. Atap baja struktural adalah solusinya.

Baja ringan dapat dengan mudah dipotong dan dibentuk agar sesuai dengan rangka atap yang kita butuhkan. Setelah pemasangan, atap baja ringan dapat disambung dengan jenis atap lainnya dengan menggunakan bahan penyambung baja.

Kekuatan tarik tinggi

Atap baja lebih lembut dari jenis atap lainnya. Kelenturan rangka atap penting karena tegangan pada atap tinggi dan menyerap energi berlebih.

Berbeda dengan baja konvensional, tegangan tarik pada atap baja struktural relatif tinggi, yaitu sekitar 550 MPa. Tegangan tarik ini lebih tinggi dari pada atap baja konvensional dengan tegangan tarik hanya 300 MPa.

Dapat didaur ulang

Sisa dari atap tiang baja ringan bekas dapat digunakan kembali untuk bagian lain dari konstruksi rumah, karena kuat dan tahan lama, Anda dapat menghancurkannya dengan melelehkannya menjadi bahan bangunan atau sebagai fondasi rumah.




Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Jasa Renovasi Atap di Bandung"