Jasa Pemasangan ACP Bandung Yang Berkualitas

Jasa Pemasangan ACP Bandung Murah Apakah Anda ingin memasang panel komposit aluminium untuk desain bangunan Anda? Sebelum melakukan instalasi, Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan desain ACP agar proses instalasi memiliki acuan dan tidak sembarangan. Karena pemasangan yang benar akan membuahkan hasil yang memuaskan. Jika Anda tidak memiliki desain yang sesuai dengan bangunan Anda, atau Anda bingung membuat skema untuk panel ini, maka kami memiliki jasa desain ACP profesional dan biaya pemasangan ACP yang kompetitif untuk kebutuhan bangunan Anda.

Saat ini banyak bangunan yang menggunakan atau dilapisi dengan jenis aluminium berwarna. Anda juga bisa menggunakan jasa pemasangan ACP Bandung untuk membuat tampilan bangunan menjadi berbeda. Plat aluminium yang tampil beda, lebih rapi, lebih berwarna dan lebih mewah.

Dinding-dinding bangunan modern kini berwarna cantik sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pemiliknya. Namun tidak semuanya merupakan hasil proses pengecatan karena terlihat mengkilat. Struktur dinding bangunan lebih halus dan lebih mudah dibersihkan jika ada noda atau kotoran.

Jika ditengok, bukan hanya bangunannya yang terlihat menawan, tapi juga pada fasad, kanopi, atap atau lainnya. Cukup banyak bangunan yang menggunakan berbagai warna berbeda pada dindingnya seperti puzzle. Tentunya menjadi keunikan dan daya tarik dari bangunan itu sendiri.

Semua ini menjadi sulit jika Anda hanya mengandalkan proses pengecatan pada dinding beton atau bata biasa. Waktu pengerjaannya juga cukup lama. Untungnya, sekarang ada teknologi terbaru dalam konstruksi yang membuat bangunan menjadi lebih indah. Sebuah teknologi yang menggabungkan dua bahan menjadi jenis baru dengan beberapa keunggulan.

Pengertian ACP

Acp merupakan jenis material yang banyak digunakan pada berbagai jenis bangunan. Tak heran jika banyak jasa pemasangan ACP Bandung yang hadir dengan berbagai penawaran menarik. Selain itu, bangunan yang lebih indah dapat diproduksi sesuai dengan pola tertentu dengan pesanan khusus.

Materialnya adalah aluminium composite panel atau dikenal dengan singkatan acp. Bahan baru yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan yang lain. Sangat efektif untuk membuat tampilan bangunan atau interior menjadi lebih indah dan artistik.

Material atau lembaran aluminium composite panel ini memiliki bobot yang relatif ringan, namun kuat dan kaku. Secara umum, panel ini memiliki warna non-logam dan metalik, tetapi Anda juga dapat memesan sampel tertentu. Seperti sampel kayu, keramik atau sampel lainnya untuk pesanan pertama Anda.

Ketahui dulu sebelum memilih jasa pemasangan ACP di Bandung

Bahan kombinasi berupa plat atau pelat ini paling laris saat ini. Membuat bangunan seperti gedung atau rumah terlihat lebih indah dan unik. Banyak bentuk atau pola yang sulit jika hanya mengandalkan warna, namun tidak dengan ACP ini.


Tak heran jika kini banyak tawaran dari jasa pemasangan ACP di Bandung dan kota-kota lainnya. Selain banyak warna dan pola yang dapat disesuaikan, layanan ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Tidak salah jika pada akhirnya banyak kontraktor bangunan atau pemilik bangunan yang memilih acp.

ACP merupakan kombinasi material komposit dengan plat aluminium berupa panel datar. Panel terdiri dari dua lembar aluminium, salah satunya terbuat dari polietilen. Sekilah hanya terlihat seperti plat aluminium, namun memiliki lebih banyak pilihan warna.

Panel komposit aluminium ini memiliki ketebalan 1 mm hingga 10 mm dan lebar 1.200 mm hingga 1.600 mm. Bahan ini digunakan sebagai penutup dinding atau dikombinasikan dengan kaca. Tidak hanya di luar, sebagai dinding partisi, penutup kolam dan plafon artistik di interior.

Jika Anda memilih menggunakan jasa instalasi ACP Bandung karena terlihat lebih bagus, ada dua jenis. Jenis acp ini berdasarkan lapisan cat yang digunakan yaitu :

PVDF atau ACP Polyvinyl de Fluoride dicirikan oleh tiga lapisan pelapis. Umumnya digunakan untuk eksterior atau eksterior, merk yang paling sering ditemui adalah Alustar, Alcopan, Alumetalec, Alucobond dan Luminate.

Poliester PE atau ACP dengan sifat lapisan dua lapis. Umumnya digunakan untuk penggunaan indoor atau indoor. Beberapa merek yang bisa Anda temukan adalah Seven, Maco, Alustar, Alcopla, dan Alumetal.

Meskipun bahan ACP ini sudah ada sejak tahun 1980-an, namun baru digunakan secara luas hingga tahun 2000-an ketika semakin banyak merek dengan harga bersaing mulai bermunculan. Meski ada banyak merek, bentuknya umumnya sama, hanya komposisi intinya yang berubah.

Hubungi kami segera!








Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Jasa Pemasangan ACP Bandung Yang Berkualitas"