Jasa Pembuatan Taman Bandung

Kami memang bukan ahli melainkan pionir dalam bidang ini sebab kami terlahir dari tukang taman yang berlatar belakang petani tanaman, yang dulu pada tahun 2010 kami mengawali starup jasa pembuatan taman diranah online, Namun Kami Pernah berhenti sejenak dari dunia pertamanan untuk merenungkan tentang arti hidup. Hingga pada akhirnya kami menemukan jawaban. HIDUP ADALAH BERSYUKUR dan BERSYUKUR UNTUK KEHIDUPAN. Demi rasa syukur itulah kami mulai kembali membuka jasa taman diranah online, agar kami tidak termasuk pada orang yang menutup diri, sebab menutup diri adalah bagian yang tidak disukai tuhan, sebab memutus silaturahmi

Jasa taman Bandung dari SGTGrup menghadirkan jasa taman yang sudah berpengalaman dalam hal jasa pertamanan di Bandung. Ruang lingkup jasa pembuatan taman Bandung SGTGrup berbeda dengan jasa sejenis yaitu dalam beberapa hal sebagai berikut :

  • Jasa taman di Bandung umumnya pada umumnya akan mengenakan biaya survey sementara kami selama lokasinya di Bandung tidak ada biaya survey sama sekali.
  • Beberapa jasa buat taman di Bandung akan mengenakan biaya pembuatan design taman sementara di kami untuk desain taman tidak akan di kenakan biaya tambahan dengan catatan sudah ada persetujuan mengenai biaya pembuatan taman.
  • Setiap pembuatan taman (kecuali rumput) di kami akan kami berikan garansi selama 1 bulan penuh sehingga jika dalam 1 bulan ada tanaman yang mati maka kami akan ganti dengan tanaman yang baru.
  • Biaya yang kami berikan sudah termasuk dengan penambahan tanah, aneka jenis tanaman, rumput, pemberian anti hama dan pemupukan.

Harga Jasa Pembuatan Taman Bandung, Tukang Taman Kota Bandung, Jasa Pembuatan Taman Minimalis di Bandung, Tukang Taman Murah Bandung, Tukang Taman Minimalis, Harga Tukang Taman Bandung, Tukang Taman Profesional Bandung, Tukang Taman Rumah di Bandung Cimahi. Jasa Dekorasi Taman berlokasi di Lembang Bandung yang melayani daerah Kota Bandung, Cimahi dan Kabupaten Bandung. Kami adalah Jasa Professional Design yang mengerjakan berbagai macam Type atau Konsep taman Mulai dari Taman Mediterania, Taman Minimalis, Taman Bali Tropis, Taman Jepang, Taman Klasik, Vertical Garden, Taman Kering dan mengerjakan taman untuk penghijauan perumahan, Pabrik, Kantor, Hotel, Universitas Dan Kamipun Menerima Pesanan Pengiriman Tanaman Dalam Jumlah Besar Dan Melayani Pengiriman Tanaman Keseluruh Nusantara. Harga Murah Jasa Tukang Pembuatan Taman Profesional Minimalis di Kota Bandung

Jasa pembuat taman dan kolam yang berlokasi di Lembang, Bandung. SGTGrup.com dapat mengerjakan berbagai macam pekerjaan pertamanan seperti:

  1. Jasa Pembuatan Taman (Taman Minimalis, Taman klasik, Taman Kering, dll)
  2. Jasa Pembuatan Kolam (Kolam minimalis, kolam ikan koi, kolam renang, kolam air terjun, dll)
  3. Jasa Pembuatan Gazebo, saung, rumah kayu.
  4. Jasa Pengadaan Tanaman (Pohon pelindung, pohon unik, dll)
  5. Dan keperluan taman lainnnya.

Ada banyak KEUNTUNGAN yang bisa Anda dapatkan dengan mempercayakan proyek pembangunan / dekorasi taman ditangan kami, apa sajakah itu?

  • Pelanggan bebas memilih dan menentukan sendiri desain taman yang dinginkan dan sesuai dengan kebutuhan.
  • Survey dan konsultasi gratis
  • Pengerjaan sesuai dengan budget dan tepat waktu
  • Pengerjaan dilakukan oleh para tenaga profesional yang berdedikasi dan sudah lebih dari beberapa tahun bekerja dalam jasa taman dan tanaman hias.
  • Hanya menggunakan material berkualitas tinggi yang didatangkan langsung dari produsen
  • Tanaman didatangkan langsung dari para petani, sehingga mutunya terjamin dan harganya pun bisa lebih murah.
  • Memberikan solusi tepat guna dalam pengerjaan proyek dengan profesionalitas dan tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan.

Jasa Pembuatan Taman / Kebun Bandung

Kami melayani pembuatan taman / kebun yang tidak hanya dapat memberikan rasa nyaman namun juga indah dipandang. Rumput-rumput hijau yang segar tertata rapi menutupi permukaan tanah dan ragam tanaman hias disusun sedemikian rupa hingga terlihat natural dan semakin mempercantik tampilan taman / kebun.




Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Taman Bandung"