Jasa Pembuatan dan Perawatan Taman Kebun Bandung

Jasa Pembuatan dan Perawatan Taman Kebun Bandung

Kami melayani pembuatan taman / kebun yang tidak hanya dapat memberikan rasa nyaman namun juga indah dipandang. Rumput-rumput hijau yang segar tertata rapi menutupi permukaan tanah dan ragam tanaman hias disusun sedemikian rupa hingga terlihat natural dan semakin mempercantik tampilan taman / kebun.







Jasa Dekorasi dan Pembuatan Taman Profesional, Berpengalaman dan Termurah

Jasa pembuat taman dan kolam yang berlokasi di Lembang, Bandung. JasaTamanBandung.com dapat mengerjakan berbagai macam pekerjaan pertamanan seperti:

Jasa Pembuatan Taman (Taman Minimalis, Taman klasik, Taman Kering, dll)
Jasa Pembuatan Kolam (Kolam minimalis, kolam ikan koi, kolam renang, kolam air terjun, dll)
Jasa Pembuatan Gazebo, saung, rumah kayu.
Jasa Pengadaan Tanaman (Pohon pelindung, pohon unik, dll)
Dan keperluan taman lainnnya.

Ada banyak KEUNTUNGAN yang bisa Anda dapatkan dengan mempercayakan proyek pembangunan / dekorasi taman ditangan kami, apa sajakah itu?

Pelanggan bebas memilih dan menentukan sendiri desain taman yang dinginkan dan sesuai dengan kebutuhan.
Survey dan konsultasi gratis
Pengerjaan sesuai dengan budget dan tepat waktu
Pengerjaan dilakukan oleh para tenaga profesional yang berdedikasi dan sudah lebih dari 3 tahun bekerja dalam jasa taman dan tanaman hias.
Hanya menggunakan material berkualitas tinggi yang didatangkan langsung dari produsen
Tanaman didatangkan langsung dari para petani, sehingga mutunya terjamin dan harganya pun bisa lebih murah.
Memberikan solusi tepat guna dalam pengerjaan proyek dengan profesionalitas dan tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan.

Jasa Pembuatan Gazebo Bandung

Untuk menciptakan suasana yang nyaman, kami menggunakan kayu jati dan bambu sebagai material uatamnya. Selain lebih dekat dengan alam, kedua material ini juga terkenal kuat sehingga Gazebo yang kami buat kuat dan dapat tetap kokoh dalam waktu yang relatif panjang jika dirawat dengan baik. Kami juga telah memplitur material bambu agar terlihat lebh bersih dan mengkilap serta tidak mudah diserang rayap. Dari tempat ini Anda dapat sejenak bersantai sembari menjalin keakraban bersama setiap anggota keluarga. Untuk meningkatkan kenyaman Anda, kami melengkapi tampilan Gazebo ini dengan genting dari tanah liat yang adem.

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Bandung

Dalam proses pembuatan pembuatan kolam ikan koi minimalis, ada banyak yang kami pertimbangkan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan mulai dari pemilihan bahan material seperti jenis batu alam, media filter dan berbagai ornamen hingga menyusun desain yang cocok bagi rumah. Hal ini dilakukan tidak lain agar tampak serasi dengan konsep hunian yang Anda usung.

Berbagai element penting tidak luput dari perhatian kami. Ragam tananan hias disusun rapi bersama kelengkapan kolam lainnya termasuk mesin pompa dan mesin filter, hingga menghasilkan kolam yang cantik dengan suara gemericik air yang efektif untuk menenangkan pikiran. Keberadaan beberapa ekor ikan didalam kolam pun tentu akan menjadi media hiburan tersendiri.

Jasa Pembuatan Taman Vertikal Bandung

Sebagai dekorasi dinding, kami berusaha untuk dapat menciptakan taman vertikal yang tidak hanya dapat berdiri tegak lurus namun juga terlihat cantik dan asri. Kami memiliki Sumber Daya Manusia propesional dan handal dibidangnya, para tukang dan tanaga propesional ini bekerja dengan teliti dalam memadukan element softscape yaitu tanaman dan element hardscape seperti besi, bebatuan, stepping stone dll sehingga taman dapat berdiri tegak dalam waktu yang cukup lama tanpa mengurangi nilai estetikanya.

Hal lainnya yang menjadi fokus kami dalam membuat taman vertikal adalah memastikan tanaman mampu tumbuh dan hidup dalam waktu yang lama, mengingat bidangnya yang berbeda dengan landscape. Dalam hal ini pemilihan jenis tamanan dan media tumbuh, menjadi bagian yang tidak terlepaskan dalam pembuatan tanam vertikal.

Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan dan Perawatan Taman Kebun Bandung"