Jasa Pembuatan Interior dan Desain

Interior adalah hal yang nilai estetika keindahan dalam ruangan. Tempat tinggal, bisnis dan kantor membutuhkan dekorasi ruangan sesuai dengan selera pemilik. SGT Grup sebagai otoritas kontraktor, dan jasa desain interior meliputi rumah, apartemen, kafe, toko-toko dan kantor. Klien dapat  membantu kita untuk membuat ruang yang nyaman dan indah.

SGT Grup mendedikasikan untuk interior dan furnitur produk untuk rumah, apartemen, toko-toko dan kantor, mulai dari ruang kerja, ruang konferensi, ruang duduk, ruang keluarga ( rak minimalis, rak buku, rak hiasan ), kamar tidur ( lemari pakaian ), ruang makan ke dapur ( kitchen set ). Untuk menjaga kualitas produk kami digunakan bahan kayu jati Leora dari Indonesia dan pilihan kayu lapis.


Kami menawarkan kenyamanan bagi Anda memesan produk furniture sesuai dengan keinginan dan kebutuhan ruangan Anda. SGT Grup semoga bisa menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan interior Anda.
Kami merancang untuk kebutuhan tempat tinggal, perumahan, apartemen, hotel, kafe, restoran, bar dan kantor.

Kami membuat furniture untuk penggunaan bahan berupa kayu solid dan mulitiplex untuk memastikan kualitas daya tahan produk.

Harga yang kami tawarkan untuk desainnya: Rp. 750.000/view

Harga yang kami tawarkan untuk pembuatannya: Rp. 2.000.000 – Rp. 5.000.000 / meter (Tergantung desain & aksesoris yang digunakan)












Silakan hubungi kami untuk konsultasi contoh desain, harga

Contoh Pengerjaan
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Interior dan Desain"